Pererat Silaturahmi, Babinsa Ramil 0816/13 Wonoayu Hadiri Pengajian     

    Pererat Silaturahmi, Babinsa Ramil 0816/13 Wonoayu Hadiri Pengajian     

    SIDOARJO, - Untuk mempererat tali silaturahmi serta membangun komunikasi sosial bersama komponen masyarakat, Babinsa Desa Tanggul Ramil 0816/13 Wonoayu Serma Rudi S jajaran Kodim 0816/Sidoarjo menghadiri pengajian umum dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW, di Ponpes Alfalad, Desa Tanggul, Kecamtan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo.Sabtu, (8/10/2022) Malam.

    Kegiatan di awali, dengan pembukaan tahlilan dan dilanjutkan dengan pengajian akbar dengan penceramah Ustadz Sokeron dan Drs kipeli yang berlangsung cukup hikmad dan meriah.

    Dalam acara tersebut dihadiri, oleh Kepala desa Tanggul Syahipul Akmadi S. Ip, Camat Wonoayu Bpk Probo Agus Sunarno S.Sos, MM, Babinsa Ds Tanggul (serma Rudi Santuso, Babinkatipmas Ipda Agus Ketua PBNU Wonoayu bpk Anas, Ketua Panitia Abd Rokim Masyarakat desa Tanggul  segenap lapisan masyarakat Desa Tanggu dan ratusan jama’ah warga setempat.

    Ketika ditemui, Babinsa Desa Tanggul Serma Rudi mengungkapkan kehadirannya bersama forkopincam di acara pengajian umum tersebut untuk mempererat tali silaturahmi dan mempererat persaudaraan dengan segenap tokoh dan warga Desa  Tanggul Kecamatan Wonoayu.

    “Ini salah satu bentuk komunikasi sosial dengan masyarakat guna mempererat tali silaturahmi yang sudah terbangun selama ini, sekaligus dalam rangka pembinaan wilayah, ” kata Babinsa.

    Selain itu, dengan pengajian ini mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, serta jadikan ajang sebagai sarana untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat, ” pungkasnya (*)

    sidoarjo
    N. Wijanarko

    N. Wijanarko

    Artikel Sebelumnya

    Kodim 0816/Sidoarjo gelar kegiatan kemandirian...

    Artikel Berikutnya

    Universitas Anwar Medika Sidoarjo Sosialisasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami