Ini Pesan Kassubgartap 0812/Lamongan Saat Beri Pengarahan

    Ini Pesan Kassubgartap 0812/Lamongan Saat Beri Pengarahan

    LAMONGAN, - Kassubgar 0812/Lamongan Mayor Marinir Ma’mum Nawawi pada Senin pagi memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Subgar 0812/Lamongan, Senin (11/07/2022).

    Dalam pengarahannya Mayor Nawawi yang menyampaikan pesan kepada anggotanya untuk selalu bersyukur kepada Allah S.W.T. dengan cara selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Y.M.E.

    Selain itu kepada anggotanya untuk selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah karena saat ini pandemi Covid-19 masih ada, " ujarnya.

    Dalam pengarahan tersebut, Mayor Nawawi menyampaikan terima kasih kepada salah satu angggotanya yakni Serma Ali Mansyur yang bulan ini telah memasuki MPP, MPP bukan berarti bebas, anda masih bagian dari anggota Kogartap III/Sby oleh sebab itu jaga kehormatan satuan, Keluarga dan Pribadi selama anda memasuki masa Persiapan Pensiun.

    Dirinya juga menyampaikan terima kasih atas dedikasi dari serma Ali selama bertugas di Subgar 0812/Lamongan, " kata Nawawi. (Penkogartap III/Sby).

    surabaya
    Basuki

    Basuki

    Artikel Sebelumnya

    Jaga Kekompakan dan Kebersamaan, Anggota...

    Artikel Berikutnya

    Bentuk Sikap dan Disiplin Prajurit Kogartap...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami