Asops Ambil Apel anggota Kogartap III/Sby

    Asops Ambil  Apel anggota Kogartap III/Sby

    Surabaya-Kolonel (Mar) Yudi Asmar (Asops Kogartap III/Sby), Wakili Kaskogartap III/Sby Brigadir Jenderal TNI (Mar) Much. Sulchan, M.Tr.(Han), M.Tr.Opsla dalam pelaksanaan apel pagi memberikan pengarahan kepada seluruh Perwira dan anggota Kogartap III/Sby. Apel pagi yang diikuti seluruh Asisten, Kepala Bagian, para kasubgar dan PNS Kogartap III/Sby dilaksanakan di lapangan Apel, Masih dalam situasi Covid-19 apel pagi tetap melaksanakan prokes. Rabu (06/7/2022).

    Pada kesempatan ini Asops Kogartap III/Sby, mengucapkan rasa syukur kepada seluruh Anggota Kogartap III/Sby, semoga kita bisa lebih meningkatkan  iman dan taqwa kepada Allah SWT. Kol Yudi juga memberikan penekanan beberapa hal, salah satunya tentang perkembangan PMZI  (Penilaian Mandiri pembangunan Zona Integritas) yang telah dilakukan oleh Kogartap III/Sby. Kogartap III/Sby sendiri di tingkat Mabes TNI mendapat peringkat teratas, bahwa pencapaian itu merupakan kerja keras, kerja cerdas dan kerja iklas yang dilakukan seluruh komponen yang mengawai organisasi Kogartap III/Sby, ujar Yudi Asmar.

    Ditambahkannya bahwa hasil prestasi harus kita pertahankan. Dalam akhir arahannya, Asops  juga berpamitan sekaligus  permohonan maaf secara pribadi dan keluarga, selama berdinas di Kogartap III/sby dan beliau berdoa kepada seluruh anggota Kogartap III/Sby semoga diberikan kelancaran, kesuksesan, kesehatan oleh SWT.  Perlu diketahui, Kol Mar  Yudi Asmar merupakan lulusan AAL tahun 1997 sebentar lagi akan melaksanakan DIk Sesko TNI, Hal ini disampaikan dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby, (Penkogartap III/Sby).

    surabaya
    Basuki

    Basuki

    Artikel Sebelumnya

    Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kunjungan kerja...

    Artikel Berikutnya

    Tingkatkan Disiplin Prajurit dan PNS Kogartap...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Menuju Solo, Presiden RI ke-7 Jokowi Dikawal Delapan Pesawat Tempur TNI AU
    Optimis Dengan Doktrin TNI, Dandim 1805/Raja Ampat Berapi-Api Memotivasi Kepada Anggota Satgas
    Presiden Prabowo Subianto Umumkan Menteri Negara dalam Pemerintahan Periode 2024-2029
    Satgas Pamwil Amankan Panggung Pesta Rakyat Pelantikan Presiden RI
    Panglima TNI Rotasi dan Mutasi 63 Perwira Tinggi TNI

    Ikuti Kami